Laman

Tuesday 2 February 2016

Perawatan dan Pemeliharaan DVD Player - www.simsalabim.co.id

www.simsalabim.co.id
LED TV bukanlah barang yang asing lagi di telinga masyarakat sekarang ini, barang elektronik ini menawarkan gambar yang lebih tajam dan jernih. Seperti yang telah kita ketahui bahwa biaya pembelian dan biaya perbaikan TV ini tidaklah murah dan banyak kasus kerusakan yang memakan biaya hampir sama dengan membeli barang baru. Maka dari itu perlu kita ketahui bagaimana cara merawat TV ini supaya terhindar dari kerusakan-kerusakan yang fatal.

1. Pemasangan TV LED TV di dinding dengan wall bracket supaya lebih aman dan terhindar dari anak-anak yang sering bermain di lingkungan rumah. Dengan meletakkan di meja akan memberikan potensi jatuh atau tertabrak hal itu akan memberikan kerusakan yang fatal.

2. Bersihkan layar dengan pembersih khusus dan dengan kain khusus

3. Hindarkan LED dari pencahayaan matahari langsung

4. Jangan pernah membongkar LED dengan alasan apapun

5. Tempatkan LED TV di tempat dengan kelembapan yang baik atau suhu yang baik.

6. Jauhkan LED Anda dari barang elektronik lainnya yang mempunyai medan magnetic besar seperti speaker aktif.

7. Matikan TV Anda ketika tidak ada yang menonton

8. Pakailah stabilizer untuk sambungan LED TV dengan listrik


Demikianlah beberapa cara yang bisa kita coba supaya TV kita terhindar dari kerusakan-kerusakan yang tidak kita inginkan. Perlu kita ketahui juga bahwa apapun jenis TV yang Anda beli memiliki radiasi yang merusak kesehatan mata. Semoga bermanfaat.

Silahkan kunjungi website www.simalabim.co.id untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai produk elektronik dan Anda juga bisa belanja elektronik secara Online... Terpercaya
Gratis Ongkos Kirim ...

No comments:

Post a Comment