Laman

Thursday 28 January 2016

Transaksi AMAN di SIMSALABIM

Transaksi AMAN di SIMSALABIM
www.simsalabim.co.id
www.simsalabim.co.id
Setiap pembelian barang elektronik secara online, pasti akan timbul kekhawatiran yang ada di benak kita. Apakah pihak penjualnya terpercaya atau bukan? Transaksinya aman atau bukan? Dan banyak lagi kekhawatiran lainnya.

Namun, kabar baiknya bagi Anda adalah: keamanan transaksi pengguna merupakan prioritas utama Simsalabim. Berkat kecanggihan teknologi saat ini, pembayaran online di Simsalabim dijamin aman.
1. Menjaga privasi Anda 100% lewat jaringan privat.
Simsalabim menggunakan jaringan privat HTTPS pada penulisan situsnya:https://www.simsalabim.co.id/ Dengan adanya jaringan privat ini, data penting termasuk data pribadi Anda akan aman. Data Anda tetap terjaga dengan adanya sistem enkripsi HTTPS pada situs yang Anda kunjungi.
2. Melindungi kerahasiaan data Anda.
Data-data yang telah Anda berikan kepada kami mulai dari alamat email, alamat rumah, nomor telepon dan data-data lainnya akan dijaga dan tetap melindungi kerahasiaan data-data tersebut.
3. Adanya sistem log in.
Simsalabim juga dilengkapi fitur log in. Anda akan memiliki akun pribadi, email dan password yang Anda punya jangan disebarluaskan ataupun diberikan kepada orang lain sebab seluruh informasi seperti riwayat pemesanan dan refund Anda dapat disimpan selamanya dan tidak dapat dilihat oleh siapa pun. Untuk dapat mengakses informasi ini, Anda sebagai pengguna diharuskan memasukkan data berupa email beserta password yang digunakan untuk akun tersebut yang telah Anda daftarkan di Simsalabim
5. Memberikan Informasi mengenai tahap-tahap ataupun cara aman bertransaksi online
Memberikan informasi-informasi kepada masyarakat luas melalui media sosial, tentang cara aman bertransaksi online.
Anda bisa langsung melaporkan kepada Customer Service melalui layanan telepon yang tertera di website ataupun melalui live chat. Bantuan ini menunjukkan betapa seriusnya kami dalam hal menjaga kemanan akun, informasi dan keamanan transaksi sebagai konsumen di Simsalabim. Dengan adanya teknologi yang semakin berkembang, Simsalabim akan terus menerus berupaya untuk menjamin keamanan transaksi Anda.

No comments:

Post a Comment