Laman

Wednesday 12 June 2013

Penjualan Nokia Lumia 520 Sangat Tinggi

Menurut informasi yang saya tau dan saya dapatkan bahwa Nokia Lumia 920 merupakan smartphone windows phone yang sangat popular, dan akhir-akhir ini Nokia juga telah meluncurkan smartphone windos yaitu Nokia Lumia 520. Kepopuleran yang didapat oleh Nokia Lumia 920 digantikan oleh Nokia Lumia 520. Dengan adanya tingkat penjualan yang tinggi ini, menurut saya bahwa Nokia mulai bangkit dengan adanya persaingan penjualan smartphone yang sekarang ini dinominasi oleh Android. Nokia Lumia 520 menguasai 4.4% dari jumlah smartphone windows yang terjual dan Lumia 520 naik signifikan dengan market share 8.8% persentase smartphone windows phone yang dibeli oleh konsumen. Dengan platform windows phone 8, maka lumia 520 jauh lebih favorit dan disukai oleh konsumen ketimbang Nokia Lumia 510, Lumia 610 yang mempunyai harga rendah namun menggunakan OS windows phone 7.5
Spesifikasi Lumia 520 tidak terbilang jelek, layar 4 inchi, prosesor dual core dan camera 5 mega piksel menjadikan Nokia Lumia 520 menjadi lebih populer dari smartphone windows phone yang mempunyai harga di bawah 2 jutaan.

Apakah dengan adanya adanya hasil yang signifikan merupakan tanda bahwa Nokia sekarang ini bangkit dari persaingan penjualan smartphone? Bisa iya, bisa juga tidak hehe, kita lihat saja nanti…. 


No comments:

Post a Comment