Laman

Wednesday 12 June 2013

Harga BlackBerry Q10 Resmi Yaitu 7.5 Juta

Pada tanggal 4 Juni 2013, Blackberry merilis secara resmi Blackberry Q10 di Bandung dengan harga 7.5 juta rupiah. Harga yang cukup mahal menurut saya. Dengan harga yang cukup fantastis, apakah Blackberry Q10 bisa bersaing dengn smartphone android yang berharga yang sama yaitu 7.5 juta rupiah?
Hehe….sepertinya akan sulit mejawab pertanyaan tersebut. Namun pihak Blackberry sendiri optimis bahwa mereka akan mampu membuat angka penjualan yang tinggi untuk Blackberry Q10. Hehe kita lihat saja nanti… mereka mengungkapkan bahwa Blackberry Q10 akan sukses dikarenakan smartphone ini telah menggunakan platform Blackberry 10 dan juga mempunyai desain yang sangat baik, yaitu mengkombinasikan fungsi touchscreen dan qwerty keyboard.

Selain dari gengsi, brand Blackberry merupakan salah satu produk yang sangat diminati konsumen kelas atas Indonesia.
Jadi bagaimana kalau kita bandingkan dengan beberapa smartphone yang ada, Galaxy S4, HTC One, Xperia Z dan Blackberry Q10, maka Anda memilih yang mana? Hehe dari beberapa sumber yang ada bahwa Blackberry akan dijadikan pilihan terakhir, kenapa?? Karena dari segi spesifikasi dan ketersediaan aplikasi, android jauh lebih baik dibandingkan dengan platform Blackberry 10. Berbicara mengenai spesifikasi bahwa banyak smartphone android dari Sony, HTC dan Samsung telah menggunakan prosesor quad core, lebih unggul dibandingkan prosesor dual core yang ada di Blackberry Q10

No comments:

Post a Comment