Laman

Monday 25 February 2013

Antivirus Terbaik



1. BitDefender Antivirus
Antivirus ini menjadi antivirus terbaik karena memiliki proses scanning yang cepat dan juga sangat komprehensif. Antivirus ini sangat cepat mendeteksi virus apalagi virus yang menyangkut keamanan email, keamanan komputer dan program-program yang kita miliki. Antivirus ini diintegrasikan untuk pengguna Windows dan Mac. BitDefender jg dipercaya oleh server "Mediafire" untuk melakukan scanning terhadap file upload menuju server tersebut


2. Vipre Antivirus
Vipre Antivirus mengukuhkan dirinya pada posisi kedua sebagai antivirus terbaik. Kemampuan antivirus ini yang saya ketahui dari beberapa sumber bahwa antivirus ini ringan dan tetap berbobot di dalam scanning virus. Memang antivirus ini belum terlalu dikenal banyak orang, khususnya di Indonesia. Menurut informasi yang saya terima bahwa antivirus ini semakin berkembang dan semakin banyak dipakai oleh netter khususnya Indonesia.
3. Perfect Antivirus
Antivirus ini merupakan kelanjutan dari sebuah program yang dirilis oleh Raxco Software yaitu PerfectDisk Defrag. Raxco Sofware meluncurkan antivirus yang tergolong ringan dan sangat baik di dalam pembersihan virus yang masuk ke dalam komputer kita. Antivirus ini mulai diminati para netter khususnya di luar Indonesia, dikarenakan Raxco Software memberikan harga Diskon 50%.
4. Kaspersky Antivirus
Kaspersky merupakan salah satu antivirus yang sangat terkenal. Kemampuan antivirus ini sangat tidak diragukan lagi, tidak memperlambat kinerja computer sedikitpun. Kaspersky memberikan hasil yang maksimal dalam hal memerangi virus dan malware lainnya. Memang di dalam beberapa kondisi antivirus ini membuat computer para pengguna menjadi lambat khusus nya sekelas core 3
5. Norton Antivirus
Antivirus keluaran Symantec merupakan salah satu antivirus yang ringan dan support berbagai operating system. Dapat dikatakan bahwa Norton Antivirus merupakan senior di dalam produksi antivirus. Pada tahun 2011 dan 2012 Norton Antivirus merupakan salah satu pilihan yang mutakhir di dalam pendeteksian malicious code maupun malware lainnya.


Bagaimana dengan antivirus lainnya....? Seperti Avira antivirus, Panda Antivirus, McAfee Antivirus dan lainnya.....??

No comments:

Post a Comment