Laman

Tuesday 9 October 2012

PRECEDENT 2012





President University English Competition in Devoting the Nationalism Spirit of Young Generations













     President University menyelenggarakan “PRECEDENT”, salah satu event kompetisi bahasa Inggris bagi seluruh siswa SMA dan sederajat dengan lingkup se-Jabodetabek yang diprogramkan oleh President Association of Critical Thinkers (PACT), merupakan klub English di President University. Adapun beberapa kompetisi yang diadakan PRECEDENT yaitu Debat, Scrabble, Speech, dan menulis karya tulis ilmiah dengan bertemakan “Young Spirit of Nationalism”. Salah satu alasan diadakannya event ini adalah sebagai peringatan Hari Pahlawan Nasional serta membangun semangat nasionalisme di kalangan para pemuda.

Event yang menantang kemampuan berbahasa Inggris siswa ini akan diselenggarakan dalam tiga hari berturut-turut, dimulai pada 9 November sampai dengan 11 November, 2012 di kampus President University, Jl. Ki Hajar Dewantara, Jababeka Cikarang. Selain itu, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan para siswa yang ikut berpartisipasi dalam event ini diantaranya sebagai tolak ukur atas kemampuan berbahasa Inggris yang mereka miliki mengingat di era saat ini kemampuan berbahasa asing sangatlah penting, menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi peserta yang ingin menguji kemampuan mereka, dan unjuk gigi terhadap kemampuan yang dimiliki saat ini.
Lebih menariknya lagi, bagi pemenang dari setiap kompetisi tersebut akan mendapatkan total hadiah yang mencapai 5 Miliar Rupiah, termasuk beasiswa kategori 2 dari President University, sertifikat, trofi, dan uang tunai.

Jangan sia-siakan kesempatan yang ada untuk ikut berpartisipasi dalam event besar ini.
Pendaftaran sudah mulai dibuka sejak 10 September – 1 November 2012 (terkecuali untuk kompetisi karya tulis ilmiah, batas pendaftaran hingga 24 Oktober 2012) dan bisa diakses melalui online dengan mengunduh formulir registrasi di http://bit.ly/precedent2012, dan kirim formulir tersebut ke email dari setiap PIC Kompetisi (tertera di bagian bawah halaman), kemudian lakukan pembayaran pendaftaran. Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur registrasi dari setiap kompetisi.
Anda bisa mengakses melalui Facebook dengan nama “PRECEDENT PresUniv”, Twitter @PRECEDENT2012, atau melalui website precedent2012.wordpress.com. Ayo, bergabunglah di event yang menantang ini, cepat mendaftar, dan jadilah pemimpin di masa depan!




No comments:

Post a Comment