Laman

Monday 7 March 2016

Acara Perpisahan dengan Pdt. Wilmar Girsang, S.Th


“Mujizat itu Nyata” sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Pemuda GKPS Cikarang dalam acara Perpisahan dengan Pdt. Wilmar Girsang, S.Th yang akan pindah divisi pelayanannya, sebelumnya merupakan Pendeta Resort di Resort Bekasi dan akan pindah menjadi Pendeta yang melayani khusus Lansia se-distrik VII. Semoga dengan dinyanyikannya lagu ini maka akan menjadi sebuah semangat bagi bapak pendeta melayani di tempat yang baru dan juga menjadi semangat juga bagi para pemuda di GKPS Cikarang.

Acara perpisahan ini dilaksanakan setelah ibadah Minggu, dan acara ini dipandu oleh Pimpinan Majelis Jemaat GKPS Cikarang. Dimulai dengan bernyanyi dari buku Haleluya setelah itu dilanjutkan dengan salam perpisahan dari Seksi Sekolah Minggu, Seksi Pemuda, Seksi Wanita, Seksi Bapa dan dilanjut dengan perwakilan dari tiap-tiap sektor setelah itu salam perpisahan dari Majelis Jemaat dan diakhiri oleh Pdt. Wilmar Girsang sendiri.

Sehabis dari acara perpisahan dilanjutkan dengan acara Makan Siang bersama dengan bapak pendeta. Acara ini diikuti oleh jemaat dengan antusias dan bahkan para pemuda.
Bercerita mulai dari pelayanan lebih dari 30 tahun dan melayani di Resort Bekasi hampir 4 tahun. Begitu banyak masukan dan saran yang didapatkan selama melayani di Resort Bekasi khususnya di GKPS Cikarang. Melayani di Ibadah Minggu, Partonggoan Sektor dan bahkan di Partonggoan Seksi khususnya Seksi Pemuda.

Kami pemuda GKPS Cikarang mengucapkan terima kasih buat setiap pelayanan yang diberikan oleh Bapak Pdt. Wilmar Girsang, S.Th lebih kurang selama 4 tahun. Secara  khusus di Pemuda GKPS Cikarang begitu banyak sentuhan pelayanan yang bapak berikan dan juga saran masukan yang sangat membantu kami dalam hal kelangsungan hidup kami selama di perantauan. Semoga pelayanan dan Firman Tuhan yang sampaikan berbuah dan menjadi berkat di tengah-tengah jemaat GKPS Cikarang sehingga nama Tuhan semakin dimuliakan. Diateitupa



Pemuda GKPS Cikarang

No comments:

Post a Comment